Lowongan Kerja Daerah Demak - Semarang Terbaru 2016 PT ETERCON PHARMA

Hello sobat berbagi Lowongan Kerja Daerah Demak nih, PT Etercon Pharma Berdiri pada tahun 2008, merupakan salah satu perusahaan dari Group PT Novell Pharmaceutical Laboratories yang telah memenuhi requirements GCC dan MCC (Afrika Selatan), lolos audit dari Kenya dan Turki serta memperoleh sertifikasi TGA ( Australia Therapeutic Goods Administration). PT Etercon Pharma Merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Jawa Tengah dengan semua pembangunan gedung utama dan fasilitas penunjang secara ketat dirancang dengan konsep Current-Good Manufacturing Practices (cGmP). 

Lowongan Kerja Daerah Demak Terbaru 2016 PT ETERCON PHARMA


Jenis Perusahaan : Industri Farmasi


Ruang lingkup pekerjaan : Produksi

Posisi lowongan kerja :

    SUPERVISOR PRODUKSI (SPV-PRO)


SUPERVISOR PRODUKSI
Tanggal Tayang : Kamis, 23 Juni 2016 | Tanggal Penutupan : Rabu, 31 Agustus 2016
Pekerjaan :


    Mengontrol dan mengarahkan  tugas karyawan di bagian Produksi secara efektif efisien
    Memeriksa serta memastikan  kelengkapan dokumen produksi
    Bertanggung jawab terhadap kelancaran kegiatan produksi sesuai dengan rencana yang telah ditentukan
    Bertanggung jawab terhadap pengelolaan anggota teamnya

Kualifikasi :


    Pendidikan Apoteker
    Pengalaman di produksi farmasi minimal 1 tahun
    Bersedia bekerja shift
    Memiliki jiwa kepemimpinan, memahami CPOB
    Mampu bekerjasama dan bekerja secara mandiri
    Mampu bekerja dengan deadline
    Bersedia ditempatkan di Sayung Demak


    SUPERVISOR PACKAGING (SPV-PACK)


PACKER
Tanggal Tayang : Kamis, 30 Juni 2016 | Tanggal Penutupan : Rabu, 31 Agustus 2016
Pekerjaan :


Melaksanakan proses packaging sesuai prosedur pengemasan
Kualifikasi :

    Usia maksimal 25 tahun
    Pendidikan minimal SMK / SMA
    Paham CPOB
    Bersedia bekerja shift serta bekerja sesuai dengan deadline yang ditentukan
    Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja sama dalam tim
    Bersedia ditempatkan di Sayung - Demak


    STAFF QC (SQ)


STAFF IPC

Tanggal Tayang : Kamis, 30 Juni 2016 | Tanggal Penutupan : Rabu, 31 Agustus 2016

Pekerjaan :

  • Melakukan kontrol selama proses produksi berlangsung dan mempersiapkan peralatan pendukung untuk keperluan pemeriksaan
  • Bertanggung jawab terhadap monitoring pekerjaan analis IPC secara efektif dan efisien
  • Bertanggung jawab terhadap pemeriksaan langkah kerja selama proses produksi

Kualifikasi :

  • Apoteker
  • Pengalaman minimal 1 tahun di industri pharma pada bagian QC atau produksi
  • Memahami GMP dan CPOB
  • Bersedia bekerja shift
  • Menguasai Ms Office, mampu bekerja dengan deadline
  • Mampu bekerja mandiri maupun bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Sayung - Demak

    ANALIS LAB QC (ALQ)


ANALIS LAB QC

Tanggal Tayang : Kamis, 30 Juni 2016 | Tanggal Penutupan : Rabu, 31 Agustus 2016

Pekerjaan :

  • Melakukan analisa terhadap sampel dan menyesuaikannya dengan prosedur kerja
  • Membuat laporan analisa
  • Memelihara kebersihan area kerja, peralatan dan instrumen pendukung yang digunakan dalam bekerja

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun (D3), Usia maksimal 22 (SMK Farmasi / SMF)
  • Latar Belakang pendidikan : Diploma 3 Farmasi / Analisa Farmasi & Makanan (ANAFARMA) / Teknik Kimia / Kimia Industri ; SMK Farmasi
  • Paham CPOB, mengetahui dasar analisa kimia, memiliki pengetahuan akan instrumen laboratorium (HLPC, Spectrofotometri uv-vis)
  • Bersedia bekerja shift, mampu bekerja dengan deadline kerja
  • Mampu bekerja mandiri dan bekerja sama dalam tim
  • Bersedia di tempatkan di Sayung - Demak
Lowongan Terbaru Diseluruh Nusantara

OPERATOR PRODUKSI

Tanggal Tayang : Kamis, 30 Juni 2016 | Tanggal Penutupan : Rabu, 31 Agustus 2016

Pekerjaan :

Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang ditetapkan

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK / SMA - IPA
  • Paham CPOB
  • Bersedia bekerja shift serta deadline kerja
  • Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Sayung - Demak

STAFF QUALITY CONTROL

Tanggal Tayang : Kamis, 23 Juni 2016 | Tanggal Penutupan : Rabu, 31 Agustus 2016

Pekerjaan :

  • Melakukan pengecekan sampel bahan baku dan bahan kemas
  • Bertanggung jawab terhadap sampling dan analisa bahan baku - kemas
  • Bertanggung jawab terhadap hasil pengujian stabilitas produk
  • Membuat rekap hasil pengecekan dan pengujian

Kualifikasi :

  • Pendidikan Apoteker
  • Bersedia bekerja shift
  • Memahami CPOB
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri
  • Mampu bekerja dengan deadline
  • Bersedia ditempatkan di Sayung Demak 

Deskripsi tugas kerja dan tanggung jawab Supervisor Produksi :


    Mengelola dan mengkoordinir agar produksi berjalan dengan lancar
    Bertanggung jawab terhadap proses dan produksi atau kegiatan pengolahan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan
    Membantu membuat dan menyusun laporan perencanaan produksi bulanan dengan PPIC

Deskripsi tugas kerja dan tanggung jawab Supervisor Packaging :

    Memimpin dan mengkoordinasikan segala aktifivitas agar berjalan dengan baik dan lancar .

Membimbing dan memberi pelatihan kepada bawahan dalam pengoperasian seperti permulaan, penyesuaian dan perbaikan mesin packaging atau pemeliharaan. Mengawasi produk yang akan di packaging dan return kembali produk reject menjadi produksi seutuhnya.

Info Catatan : Pengumuman lowongan kerja ini lebih baik segera dikirim. Adapun agenda lowongan lainnya yang tidak Anda tinggalkan, penting untuk menentukan karir di perusahaan yang Anda impikan.

Kirimkan surat lamaran beserta CV, pas foto terbaru dan nomor telepon yang dapat dihubungi dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar ke :
HRD Departemen PT. ETERCON PHARMA
Jl. Raya Semarang - Demak Km. 9 Purwosari, Sayung, Demak, Semarang Jawa Tengah

atau melalui email ke :
David.Nurdian@plant.eterconpharma.com

Tulis kode jabatan di amplop dan surat lamaran Anda.
Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan ditindaklanjuti


Lowongan Kerja Daerah Demak Terbaru 2016 PT ETERCON PHARMA


PT. ETERCON PHARMA yang berlokasi di Sayung, Demak. Perusahaan ini bergerak di bidang industri farmasi. Perusahaan Farmasi ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di Jawa Tengah. Pembangunan gedung dan fasilitas perusahaan sudah dirancang dengan konsep Curent Good Manufacturing Practices (cGMP). Tentunya dengan konsep tersebut, menjadi bagian terpenting dan terjamin dalam produktivitas dari langkah proses bahan baku hingga finishing ke distibutor pelanggan, meliputi impor bahan baku dan ekspor barang jadi.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini PT. ETERCON PHARMA guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.


Lowongan Kerja Daerah Demak Terbaru 2016 PT ETERCON PHARMA

Sejarah PT. ETERCON PHARMA


Etercon Pharma berdiri sejak tahun 2007, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan berkedudukan di Sayung Demak – Semarang.

'We are Dedicated to You' tidak hanya sekedar slogan bagi kami namun memiliki arti bahwa kami akan mendedikasikan seluruh potensi yang dimiliki untuk menghasilkan permintaan pasar dengan kualitas yang terbaik.

PT Etercon Pharma memiliki corporate value yaitu A P I K K,  singkatan dari APIKK adalah : Angka, Profesional, Inovasi, Kualitas, dan Kolaborasi. Bagi kami pengimplementasian APIKK sebagai corporate value merupakan hal yang sangat mendasar dan paling di utamakan oleh seluruh karyawan dalam melakukan pekerjaan di PT Etercon Pharma.

Hal ini terbukti dengan adanya peningkatan  yang cukup significant mulai dari Sumber Daya Manusia, penyediaan alat penunjang di seluruh unit kerja sampai dengan sertifikasi untuk menunjang  permintaan pasar yang cukup variatif, hal ini memacu semangat  kami untuk melakukan pengembangan produk yang beragam sehingga produk yang dihasilkan dapat  bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

Sumber Daya Manusia merupakan asset perusahaan yang sangat berarti bagi kami, sebanyak +/- 500 karyawan bekerja di PT Etercon Pharma  mendedikasikan potensi yang dimilikinya.  Apabila kita merunut ke masa lalu, dari tahun ke tahun PT Etercon Pharma mengalami peningkatan baik secara jumlah personil  maupun pengetahuan CPOB  yang dimiliki oleh para karyawan.


Itulah Lowongan Kerja Terbaru Dari PT.ETERCON PHARMA


Selain SDM hal yang menjadi fokus pengembangan di PT Etercon Pharma lainnya adalah penyediaan alat penunjang, alat penunjang yang menjadi sarana dalam mengerjakan pekerjaan tersebut  berupa beragamnya mesin produksi, pembangunan sarana produksi (gedung) yang baru dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan permintaan pasar yang meningkat sehingga kami berupaya untuk selalu meningkatkan kapasitas diri dan selalu memperbaharui sertifikat CPOB agar seiring sejalan dengan aturan yang ada.



Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang Lowongan Kerja Daerah Demak Terbaru 2016 PT ETERCON PHARMA ini, semoga bermanfaat dan mendapat hasil yang maksimal.


Link Sumber : CARIR PT. Etercon Pharma





1 Komentar untuk "Lowongan Kerja Daerah Demak - Semarang Terbaru 2016 PT ETERCON PHARMA"

KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
kisah cerita saya awal jadi TKI

Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

Back To Top